Habib Rizieq Akan Ceramah di Reuni Akbar 212

-
Panitia Pelaksana Maulid Nabi Muhammad SAW dan Reuni Akbar Alumni 212‎ ‎tidak dapat memastikan kehadiran Habib  Rizieq Shihab dalam acara yang akan digelar di lingkungan Monas, Sabtu (2/12/2017).
Ketua Panitia Misbahul Anam‎ mengatakan, panitia berharap kehadiran Rizieq pada besok hari.
Tetapi hingga saat ini belum dapat dipastikan apakah Habib  Rizieq hadir dilokasi atau hanya melalui sambungan telekomunikasi.
"Nanti akan ada sambutan beliau (Habib  Rizieq Shihab), dengarkan cemarah beliau, kita dengarkan saja hari Sabtu ceramah Habib Rizieq di Monas, kemungkinan hadir ada, telekonferen bisa, rekamanan juga bisa, dunia serba mungkin," ujar Misbahul di Wisma PHI, Jakarta, Jumat (1/12/2017).
‎Menurut Misbahul, Rizieq mendorong dilaksanakannya kegiatan tersebut dengan beraksi secara damai tanpa ada tindakan arogansi seperti yang telah dilaksanakan pada 2 Desember 2016.
‎"Saya tidak bisa pastikan, tapi Ustad Abdul Somad yang ada acara di Padang, beliau siap hadir, kita akan fasilitasi untuk beliau hadir," paparnya.
Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan reuni akbar alumni akan dilaksanakan besok, dengan agenda sholat tahajjud dan subuh berjamaan pada pukul 03.WIB dan dilanjutkan dengan zikir, doa, tilawah, maulid, tausiyah, hingga pukul 10.00 WIB.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Dreamteknopedia. Diberdayakan oleh Blogger.