Wow Indonesia Dijadikan Tempat Syuting Film Panas "JAV"

-


Berdasarkan salah satu postingan pengguna facebook, saat ini media sosial dibuat heboh karenanya. Bagaimana tidak, dari postingan tersebut diketahui kalau beberapa waktu yang lalu salah satu artis JAV pernah syuting di Indonesia. Bukan syuting biasa, melainkan adegan ena-ena yang biasa ditonton pria hidung belang. Hal ini pastinya bikin kaget kita, apalagi di negara ini hal seperti itu merupakan sesuatu yang tabu.
Masih soal bintang film panas yang syuting di Indonesia, rupanya artis yang membintanginya adalah wanita bernama Sera Amane. Tidak hanya sekedar syuting, bahkan wanita ini masih sempat-sempatnya mampir keliling kota Jakarta untuk main-main loh. Kalau kamu tidak percaya,  berikut buktinya 

Mampir ke FX ,mau liat jkt48 Kali 


Nyoba naik bajaj, mau jadi fake bajai jadi ya :D

Film sudah diterbitkan beberapa waktu yang lalu

Mungkin hanya kalangan para penikmat film ena-ena asal Jepang yang sadar akan hal ini. Ternyata film dengan kode D** -1*0 ini sudah dirilis sejak Juli yang lalu loh. Itu berarti sudah banyak beredar di pasaran hingga di dunia maya. Tertulis dalam sampulnya, ternyata benar kalau Sera Amane pernah melakukan syuting di sekitar kota tua di Jakarta.

Filmnya sudah terbit [image source]
Tidak hanya syuting film, dia juga sempat melakukan foto sesi untuk promosi mengenai debut solo pertamanya itu. Yang lebih mencengangkan lagi, ternyata Sera Amane masih sempat jalan-jalan seperti ke museum, nonton konser JKT48 tanpa ketahuan. Wah, bisa dibilang kalau kedatangannya ke Indonesia ini benar-benar dirahasiakan, apalagi melihat keadaan orang Indonesia yang tentunya menganggap kalau masalah pembuatan film ena-ena adalah hal yang tabu.





sumber : boombastis
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Dreamteknopedia. Diberdayakan oleh Blogger.