Wow.. Total Hadiah The International 2017 DOTA 2 Tembus Rp 266 Milyar !

-

Fenomenal adalah kata yang tepat untuk menjelaskan penyelenggaraan The International setiap tahunnya. Bagaimana tidak? Valve berhasil membuktikan bahwa loyalitas basis fans tak hanya bisa dimanfaatkan untuk memastikan eksistensi berkepanjangan sebuah game free to play saja, tetapi juga menjadi motor pendorong untuk kian membesarkan namanya. Dengan sistem Battle Pass yang berisikan rangkaian misi dan item kosmetik yang bisa didapatkan gamer di dalamnya, Valve mendistribusikan sekitar 25% dari nilai transaksi tersebut ke dalam total hadiah The International DOTA 2 setiap tahunnya. Tahun ini, jauh lebih fantastis.

Total hadiah The International 2017 sudah menyentuh angka USD 20 juta atau sekitar Rp 266 Milyar! Hadiah Compendium tahun ini yang terlihat lebih menarik, termasuk kehadiran item khusus Arcana untuk salah satu karakter support bernama IO sepertinya efektif untuk mendorong penjualan lebih banyak Battle Pass.


Perhelatan The International 2017 memang masih beberapa hari lagi, dan Valve masih punya kesempatan untuk terus mendorong total hadiahnya dengan melemparkan lebih banyak insentif dan item kosmetik selama periode tersebut. Bagaimana menurut Anda sendiri? 
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Dreamteknopedia. Diberdayakan oleh Blogger.