Ammar Zoni Ditangkap Karena Sabu, Stefan William Gantikan Posisinya di 'ANAK LANGIT'?

-
Ammar Zoni dipastikan tak akan tampil lagi dalam ANAK LANGIT setelah kasus narkoba yang saat ini sedang menimpanya. Benarkah perannya kini digantikan oleh Stefan William?
Sederetan foto baru poster ANAK LANGIT memperlihatkan kalau Stefan William berada di tengah-tengah mereka. Hal ini diperkuat oleh postingan Instagram Raya Kitty yang diambil di lokasi.

Stefan William tampak syuting bersama para pemain ANAK LANGIT. © Instagram/rayanurfitrird


Dalam Instagram Story yang dipostingnya, terlihat Raya Kitty sedang bersama dengan Ranty Maria dan Nasya Marcella. Namun kemudian kamera diarahkan ke Stefan William yang berada tak jauh dari mereka.
Raya Kitty pun memanggilnya dengan sebutan Bule sambil menuliskan caption, "Long time no see Lee (bule) @stefanwilliam."Salah satu bukti yang menguatkan Stefan William menggantikan posisi Ammar Zoni di ANAK LANGIT. © Instagram/bentukmanagement
Dalam postingan Instagram Bentuk Management juga terlihat bumper baru untuk ANAK LANGIT. Syuting dan pemotretan kali ini menunjukka enam bintang utama untuk sinetron yang tayang di SCTV tersebut.
Jika sebelumnya Ammar Zoni menggantikan peran utama Stefan William dalam ANAK JALANAN, kali ini justru sebaliknya. Kita nantikan saja akan seperti apa peran baru yang dibawakan oleh suami dari Celine Evangelista itu.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Dreamteknopedia. Diberdayakan oleh Blogger.