Ahli IT ITB Hermansyah Dipindah ke RSPAD Dan Dijaga Oleh TNI

-
TNI Berjaga /ilustrasi

Ahli IT dari Institut Teknologi Bandung, Hermansyah (46) yang menjadi korban pembacokan di Tol Jagorawi kilometer 6 sudah dipindahkan dari Rumah Sakit Hermina, Depok ke Rumah Sakit Pusat Angakatan Darat (RSPAD), Senen, Jakarta Pusat, Minggu 9 Juli 2017.
Menurut keterangan dari sopir ambulans yang membawa Hermansyah, pasien tiba di RSPAD pukul 21.00 WIB. Kata sopir yang tidak ingin disebutkan namanya ini, pindahnya Hermansyah ke RSPAD ke ruangan Instalasi Gawat Darurat (IGD), karena alat-alat yang dimilili RS Hermina tidak lengkap.
"Sudah di dalam pasiennya, saya jemput dari Hermina sampai sini (RSPAD) pukul 21.00 WIB, jadi saya ambulans yang kerjasama dengan Hermina. Saya juga enggak tahu dipindahin ke sini, katanya alatnya kurang lengkap," ujarnya saat berbincang  , Minggu 9 Juli 2017.
Menurut pantauan di area IGD, tepat depan pintu ruangan tempat korban berada dijaga oleh dua petugas keamanan untuk saat ini,  anggota TNI pun turut berdiri di depan pintu IGD.
Lebih lanjut sopir ambulans ini menjelaskan soal keberadaan dirinya yang masih menunggu di area parkir IGD. 
"Jadi saya sekarang menunggu perawat saya sedang di sini, kan saya dari Cahaya Ambulance Service (CAS) dan bawa empat perawat sudah lengkap. Perawat kami buat eksekusi perpindahan saja," katanya.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Dreamteknopedia. Diberdayakan oleh Blogger.