Haters Demian Pasti Tobat, Kalau Sudah Nonton Video Susahnya Proses Demian Ke AGT

-
Pesulap tanah air, Demian Aditya menjadi perbincangan hangat masyarakat setelah berhasil memukau dunia internasional di ajang America's Got Talent.
Video YouTube yang menampilkan dirinya bahkan menjadi trending topik nomor satu.
Sayangnya apa yang dilakukannya ternyata juga menuai komentar negatif dari netizen, di samping komentar-komentar positif.
Namun hal tersebut sepertinya tak menyurutkan semangat Demian untuk terus membuktikan pada haters, bahwa dirinya bisa membanggakan Indonesia. 
Barikut ini TribunWow.com lansir dari laman Instagramnya ungkapan-ungkapan Demian setelah berhasil dengan aksinya di ajang bergengsi itu.
Pada video aksinya di atas panggung Amarica's Got Talent, yang diunggahnya di akun Instagramnya @_demianaditya_, ia menuliskan seperti ini:
"Menuliskan nama Indonesia di layar kaca international, sebuah mimpi yg udah lama gw mimpikan bs menunjukan ke dunia art of magic dari Indonesia," tulisnya, Rabu (31/5/2017).
Dan mirisnya, kebanyakan yang mencibir penampilan suami Sara Wijayanto itu justru datang dari netizen Indonesia. Bahkan ada juga yang sengaja membongkar trik sulap yang diperagakan pada 30 Mei lalu.
Tapi kebanyakan mereka tidak mau tau gimana prosesnya demian ke AGT. mereka hanya melihat hasilnya doang. baru-baru  ini demian mengupload video terbaru di youtube tentang bagaimana proses susah dirinya ke AGT. Berikut Videonya:
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Dreamteknopedia. Diberdayakan oleh Blogger.