Pakar IT : Video Mesum Asli dan Diduga Kuat Diperankan Karolin

-

Hasil analisa dua pakar IT ke Badan Kehormatan (BK) DPR, diketahui video mesum mirip anggota DPR adalah asli atau tanpa rekayasa. Kuat dugaan, pemeran perempuannya adalah anggota Fraksi PDI, Karolin Margret Natasha (KMN).

Demikian disampaikan Ketua BK, M Prakosa, usai mendapat laporan dan penjelasan pakar telematika Abimanyu Wachjoewidajat, di ruang rapat BK Gedung DPR, Jakarta, Kamis (24/5/2012). 

Menurut Prakosa, laporan dan penjelasan hasil analisa Ruby Alamsyah sebelumnya, dan ditambah dengan hasil analisa Abimanyu, makin menguatkan dugaan video me-sum itu adalah asli dan diperankan oleh KMN.

"Kalau (hasil analisa Abimanyu) ini sudah ada suatu tingkat kepercayaan yang lebih tinggi untuk memastikan. Jadi, tadi disebutkan kalau video itu asli. Artinya, video itu tidak ada rekayasa. Mukanya sampai bagian bawah betul-betul bukan penggalan atau editan," kata Prakosa.

Jadi, pemeran perempuan di video mesu-m itu mirip dengan KMN? "Yah tentunya dengan yang diduga itu," ungkapnya.

Selanjutnya, BK akan memberikan data pembanding ke Abimanyu berupa video aktivitas KMN selama bertugas di DPR guna meyakinkan dan menguatkan kesimpulan akhir. Untuk pembanding pula, BK akan mengundang seorang ahli IT lagi.



BK akan meminta klarifikasi ke KMN jika sudah ada keyakinan bahwa pelakunya adalah yang bersangkutan. Setelah itu, BK baru akan mengambil keputusan.(*)

sumber:http://jabar.tribunnews.com/
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Dreamteknopedia. Diberdayakan oleh Blogger.