Ikut Turnamen Dota2 Manila Master, Suma1l Tetap Berpuasa.

-

Nama Sumail Hassan Syed menjadi pembicaraan masyarakat dunia pada pertengahan 2015. Hal ini disebabkan karena dia yang ketika itu berusia 16 tahun, baru saja mendapat hadiah 1 juta USD setelah bersama timnya memenangkan turnamen The International 2015. The International adalah turnamen tahunan terelit dalam game Dota 2.

Tidak hanya masyarakat dunia yang kaget, bahkan komunitas Dota 2 pun ikut terkesima atas prestasi Sumail. Sebelumnya, nama Sumail bukanlah nama yang dikenal di dunia pemain pro Dota 2. Dia datang begitu saja, masuk ke dalam jajaran tim elit di Dota 2 (Evil Geniuses), dan kemudian menjadi juara 1 turnamen terelit Dota 2.

Suma1l Hassan Syed Juga anak  yang taat, berasal dari keluarga yang memeluk agama islam membuat sumail tetap menjalankan kewajibannya sebagai seorang muslim. Suma1l tetap ikut berpuasa walaupun dia bersama teamnya Evil Genius Sedang mengikuti turnamen Manila Master yang diadakan di manila. Pria yang berumur 18 tahun ini tetap fokus pada permainan dota2 nya walaupun sedang berpuasa, dan tidak tergoda akan teman  disampingnya sedang minum-minum. 
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Dreamteknopedia. Diberdayakan oleh Blogger.