Bertemu Sandiaga, Tompi Minta Pendukung Ahok Segera "Move On"

-
Penyanyi Tompi bertemu dengan calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, di acara "Sosok" yang ditayangkan Kompas TV. Dalam kesempatan itu, Tompi yang merupakan pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Basuki Tjahaja Purnama pada Pilkada DKI Jakarta 2017, kini menyatakan mendukung Anies-Sandiaga Uno.
Dia meminta sesama pendukung Ahok-Djarot untuk mendukung Anies-Sandi sebagai pemenang Pilkada DKI.
"Segera move on. Jadi energinya digunakan untuk hal-hal yang positif," kata Tompi, di Palmerah, Jakarta, Rabu (3/5/3017).
Tompi mengatakan dia sudah merelakan Ahok-Djarot kalah saat hasil quick count menunjukkan perolehan suara Anies-Sandi lebih tinggo. Menurutnya, ketika hasil sudah keluar, maka semua pihak wajib untuk mendukung gubernur-wakil gubernur terpilih.
"Berbesar hati bukan hanya sebatas menerima doang gitu. Tapi berbesar hati itu sampai menyukseskan. Karena sukses atau gagal yang merasakan kan masyarakat, dan masyarakat kan kita juga," ujar Tompi.
Tompi mengatakan dukungan untuk Anies-Sandi juga harus proporsional, mengawal pemerintahan dan membantu memberikan solusi.
"Ini bukan sebatas melihat dan membiarkan sambil menunggu-nunggu. Mudah-mudahan ada yang salah ini ngaco banget sih ya. Jadi kalau perlu kita bantu," ujar Tompi.
Adapun Sandiaga mengatakan program kewirausahaan yang digagasnya. OK OCE, bisa menjangkau dokter pemilik klinik seperti Tompi. Dia berniat menindaklanjuti aspirasi para dokter ketika menjabat nanti.
"Banyak teman-teman Mas Tompi sempat mengirimkan aspirasi bahwa mereka ingin punya usaha klinik," ujar Sandiaga.
Ketika disinggung untuk bergabung di program OK OCE, Tompi menjawab, "Saya udah oke dan udah oce," seloroh Tompi.

sumber : kompas
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Dreamteknopedia. Diberdayakan oleh Blogger.