Mengaku Anak Kandung Mario Teguh, Ario Bawa Sejumlah Bukti

-

PENGAKUAN Ario Kiswinar yang menyebut dirinya sebagai anak dari motivator Mario Teguh, cukup mengejutkan. Tak hanya sekadar membuat pengakuan, Ario juga membawa sejumlah bukti saat tampil di acara Hitam Putih, Rabu (7/9) malam.
Bukti yang dibawa antara lain kartu keluarga. Dalam KK yang dibawa Ario itu ada  nama Sis Maryono Teguh, yang disebutkan sebagai nama asli Mario Teguh. Tercantum pula nama Aryani,  istri Mario sebelumnya.
Tidak hanya itu, Ario juga menunjukkan akta nikah ayah dan ibunya di Malang. Ada juga akta kelahiran.
Ario juga memperlihatkan foto saat dirinya bersama Mario Teguh. "Saya bukan untuk cari sensasi, tapi dari pihak sana (Mario Teguh) yang menyebutkan dia hanya punya dua anak. Inilah alasan saya kenapa akhirnya bicara,” papar Ario

PENGAKUANmengejutkan juga datang dari seorang wanita yang mengaku sebagai Adik kandung Mario Teguh. Lewat akun Facebooknya Shafa Weddingjava, Wanita berkacamata itu memberikan dukungan kepada Keponakannya  Ario Kiswinar Teguh, yang dengan tegas mengaku dirinya adalah Anak Kandung dari Mario Teguh.

Mas Ario Kiswinar Teguh apapun yg terjadi… Kamu tetap keponakan kami.. Apapun yang terjadi kamu tetap CUCU DR ALM BAPAK GOZALI TEGUH DAN ALM IBU SITI MARWIYAH… Hanya org bijak yang bisa mengerti apa yang kamu rasakan tidak dianggap anak sama Bapakmu sendiri belasan tahun… Kamu tetap kesayangan alm MBAH GIS yaa… Jangan jatuh walau di hujat…ini sudah saatnya… Ini sudah bukan AIB…tp ini SUDAH JADI HAK mu untuk menuntut hal tersebut” Tulisnya pada laman Facebook pribadinya.
Netizen langsung menyambangi tulisan tersebut, dengan memberikan komentar-komentar kekesalan terhadap sifat Mario Teguh. Sebab sosok yang dianggap sebagai Motivator super itu, nyatanya tidak seperti apa yang dibicarakan.
Emang Mario Teguh itu selalu mengajarkan kesetiaan dalam pasangan, koq tidak sesuai dengan prilaku yang sebenarnya” Sesal netizen
Setelah mencuat pemberitaan tersebut ada postingan foto berisi kalimat dan jawaban bijak sosok Mario Teguh.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Dreamteknopedia. Diberdayakan oleh Blogger.