Turuti Stefan William Dan Natasha Wilona, Ternyata ‘Anak Jalanan’ RCTI Juga Punya Pasangan Baru ?

-

Sinetron Anak Jalanan sukses mencuri perhatian melalui para pemainnya. Seperti kisah cinta antara Reva (Natasha Wilona) dan Boy (Stefan William). Cinta Reva dan Boy ini sering membuat para penonton baper.

Tak hayal jika sinetron yang disutradarai Akbar Bhakti ini berada di posisi teratas rating televisi Indonesia. Beberapa pasangan di sinetron pun tak kalah menarik untuk di lihat. Seperti pasangan Raya (Raya Kitty) dengan Mondy (Immanuel Caesar Hito) juga begitu seru di konfliknya.



Stefan dan Wilona juga menjalin cinta di kehidupan nyatanya. Beberapa pemain lainnya pun banyak terlibat cinta lokasi. Seperti pemeran Haikal (Gerald Yohanes) dan Bu Devi (Mezty Mez). Hal ini bisa ini terkuak ketika tim produksi mengunggah sebuah foto di instagram.
Terlihat Gerald Yohanes tengah bersama Mezty Mez di lokasi syuting Anak Jalanan. Tim produksi memberikan caption “Ciee”. Foto yang diunggah oleh tim produksi langsung mendapatkan respon dari para netter.
Anak Jalanan
©Instagram @anakjalanan_rcti
Mereka banyak yang mengatakan cocok. “udah cinlok ..dan udah pacaran mereka berdua..” tulis salah satu netter. “Ciecie bu devi sma kk haikal hmhmhm” tambah lainnya. Mereka mendukung jika keduanya jadian.
Namun ada juga yang berkomentar jika Gerald lebih cocok dengan pemeran Cindy (Hana Saraswati). “knp gk sma cindy ajj sih pdhl mrka cocok bgt loh” tulis netter. Namun ada juga netter yang tidak percaya jika keduanya berpacaran.
“Lah kmrin disilet @geraldyohanes udah pacaran sama pemeran meti? Masa baru jadian putus vroh @geraldyohanes ganti sa ma @meztymez” tulis netter tersebut. Di lokasi syutingAnak Jalanan juga banyak pemain lain yang terlibat cinta lokasi.
Hal ini pernah di sampaikan oleh pemeran Melly (Kathy Indera). Dirinya membenarkan jika ada beberapa pemain yang mengalami cinlok alias cinta lokasi. Sinetron garapan SinemArt ini sukses bertengger di posisi pertama rating televisi Indonesia hampir 6 bulan lamanya.


sumber : http://www.newsth.com/
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Dreamteknopedia. Diberdayakan oleh Blogger.