Penduduk Singapura Cicip Internet 10Gbps

-

M1, satu perusahaan telekomunikasi Singapura, barusan mengenalkan service broadband fiber untuk tempat tinggal yang bisa memberi internet dengan kecepatan 10Gbps. 

Sebelum M1, Singtel, perusahaan operator lain di SIngapura, juga udah mengenalkan service broadband fiber dengan kecepatan 10Gbps dimuka bln. lantas. 

Menurut Channel News Asia, Ini bakal jadi service yg memberi internet rumahan dengan kecepatan paling tinggi di Singapura. Pada awal bln. ini, Singtel mengatakan kalau service mereka bakal memakai jaringan yg dimaksud Next Generation 10Gigabit Passive Optical Network.

Uji cobalah jaringan ini sudah dilaksanakan mulai sejak bln. Mei th. selanjutnya. Pengujian ini dilaksanakan cuma untuk sekumpulan pelanggan. Kekuatan Singtel serta M1 untuk meluncurkan service internet berkecepatan 10Gbps bermakna mereka sudah sukses menyeimbangi service internet yang ada di sebagian negara lain seperti AS serta Korea Selatan. 

Dengan internet berkecepatan 10Gbps, Singtel menyampaikan kalau pemakai cuma bakal membutuhkan saat 90 detik untuk mengunduh satu film Full HD berdurasi 2 jam. Sesaat film 4K berdurasi 2 jam akan di download sepanjang 6 menit. 
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Dreamteknopedia. Diberdayakan oleh Blogger.