Fenomena Batu Melayang di Bandara Cairo, Mesir. Penjelasan Komplit Dibarengi Video!

-

Netizen digemparkan dengan batu yg tidak cuma dapat melayang, tetapi jadi menggandeng batu yang lain untuk turut terbang bersamanya. Tuturnya batu ini dikait-kaitkan dnegan momen bersejarah naiknya Nabi ke langit berbarengan malaikat Jibril, mengendarai Bouraq.
Namun yang benar adalah, batu ini adalah hasil karya seniman arsitek yang meninggal pada usia 41 tahun. Silakan perhatikan baik-baik tayangan video berikut ini:




Bukankah nampak jelas bahwa itu adalah 'ilusi' optik dari sebuah karya seni? Simak gambar di bawah ini:



Masih ingat dengan atraksi orang yang terbang di atas tongkat? Penjelasannya sangatlah mirip:

Silakan perhatikan konsep yang serupa di bawah ini:


Tonnton videonya bagaimana seseorang bisa nampak seolah sedang melayang-layang!



Sah-sah saja untuk meyakini hal-hal ghaib, namun pastikan bahwa kabar itu bukan berita bohong. Di sini bukan berarti batu tidak mungkin melayang. Bahkan, di bawah ini adalah video di mana sejumlah ilmuwan berhasil melawan gravitasi dengan membuat sebongkah batu dapat benar-benar melayang di udara! Penelitian ilmiah ini dipamerkan pada beberapa ajang pameran ilmiah yang diadakan di London dan Dubai. Silakan saksikan videonya:






Jadi melawan gravitasi dan bersebrangan dengan teori Newton bukanlah hal mustahil, dengan 'ilmu' dan 'kekuatan'. Yaitu pengetahuan dan kehendak-Nya. Kalau ilmuwan saja bisa melakukan hal-hal mustahil menjadi nyata, mengapa Yang Maha Berkuasa tidak?

Mohon bagikan!


sumber:http://www.bagi.me/2016/02/fenomena-batu-melayang-di-bandara-cairo.html

1 komentar:

Dreamteknopedia. Diberdayakan oleh Blogger.