Caisar YKS 'Keep Smile' Jualan Buku Islami

-

Masihlah ingat dengan Caisar Aditya Putra? Namanya pernah sangat membahana di Indonesia waktu tampak di acara sahur Ramadan, Yuk Kita Sahur (YKS), th. 2013 silam. Setelah YKS dihentikan, nama Caisar juga jadi terbenam. Apa yang dia kerjakan saat ini? 

Selesai YKS tak tampil lagi, pria berumur 25 th. itu rupanya pilih tekuni usaha kuliner serta baju. Namun langkah besar yang dilaksanakan Caisar paling mengagetkan merupakan pada Maret 2015 waktu dianya menyebutkan keluar dari dunia entertainment. 

Terlepas dari statusnya sebagai selebritis, suami dari Indadari Mindrayanti ini rupanya merubah penampilannya. Tidak ada lagi Caisar yang senantiasa memerlihatkan senyum lebarnya. Caisar saat ini malah tampak lebih religius, sopan serta terlihat simpel.

Bahkan satu account Facebook bernama Iwan Arga Kusuma pada Senin (18/5) memposting photo Caisar. Dalam photo itu anda dapat lihat Caisar tengah duduk di pinggir jalan sembari berdagang. Seperti penjual kaki lima, Caisar rupanya jual buku-buku Islami. 

Tak cuma kesibukannya yang terlihat beralih mencolok, tampilan Caisar juga tampak tidak sama. Caisar saat ini pilih memanjangkan jenggotnya serta berbusana gamis pria. Meskipun difoto, Caisar seakan tak malu mempertunjukkan pekerjaannya saat ini sebagai penjual buku di emperan. 


Dalam keterangannya beberapa lain waktu, Caisar benar-benar punya niat konsentrasi ke kehidupan pribadinya serta usaha dari pada melanjutkan profesi sebagai selebritis. Semangat untukmu Caisar! (kpl/aia)
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Dreamteknopedia. Diberdayakan oleh Blogger.