Wah Inilah Empat Tokoh Komik Barat yang Bisa Mengalahkan Saitama!

-


Bila dia dapat, serta ingin, Saitama dapat menaklukkan sebagian besar anggota Juicetice League dan Avengers. Mungkin saja sekalian. Namun apakah itu bermakna Saitama yaitu ciri-ciri terkuat dari semuanya komik barat-timur? Tak juga. Empat ciri-ciri dari beragam komik barat ini dapat menaklukkan Saitama… sayangnya tanpa ada memberikannya pertarungan seru yang ia kehendaki.


Sayangnya, berikut dampak “kutukan” dari kemampuan Saitama. Sepanjang ia berduel ala superhero, yaitu adu jotos, ia tetaplah dapat menang sekuat apa pun musuhnya. Pada akhirnya jejeran ciri-ciri yang dapat dengan gampang menaklukkan Saitama juga terbagi dalam kelompok istimewa yang pada dapat mengutak-atik kenyataan untuk menahan kekuatannya, atau menghalanginya dengan cara keseluruhan untuk bertarung. Meski sangat, asal dia siap, dia juga masihlah dapat menaklukkan ciri-ciri-karakter ini. 
Jadi, barang siapa ciri-ciri komik barat yang sangat overpowered sampai mereka dapat menaklukkan Saitama?

4.  Saint of Killers

Apa tokoh ini tampak seperti koboi umum? Janganlah tertipu, bila Saitama dapat memperoleh julukan One Punch Man, jadi Saint of Killers dapat dikatakan sebagai One Shot Man. Ada dua tokoh dari komik Preacher, graphic novel popular dari lini Vertigo-nya DC Comics, yg dapat menundukkan Saitama. Serta Saint of Killers yaitu satu diantaranya. 

Di universe Preacher, Saint of Killers yaitu malaikat maut. Dua revolver yg ia pakai terbuat dari pedang malaikat pencabut nyawa sebelumnya dia, serta dampaknya juga dapat dipikirkan sendiri. Tiap-tiap revolver ini bakalan tidak kehabisan peluru, bakalan tidak meleset, serta senantiasa menghabisi tujuan dalam satu tembakan. Bila maut telah mengincarmu, tidak ada tempat yg dapat anda pakai untuk sembunyi. 

Sekuat apa pistolnya? Yah, Saint of Killers telah memakai pistolnya untuk membunuh iblis, malaikat, serta Tuhan, jadi tidak ada apa pun yg aman dari makhluk yg satu ini. 

Karena Saint of Killers masihlah bergerak seperti manusia, ada peluang Saitama dapat meluncurkan pukulan pertama jikalau dia sudah ketahui makhluk ini mengincarnya. Namun mengingat Saint of Killers bahkan juga gak terluka sesudah dihajar dengan bom nuklir…


Sepertinya serangan fisik sama sekali bukan jawaban untuk menghentikan makhluk yang satu ini.



3.  Jesse Custer

Kalau Saint of Killers sekuat itu, siapa musuhnya yang dapat bikin dia kerepotan? Jawabannya yaitu Jesse Custer. Apakah dia cuma kelihatan seperti seseorang pendeta umum? Ya, lantaran sampai narasi diawali lantas dia dasarnya cuma manusia biasa… dengan kebolehan imba. Tokoh paling utama dari graphic novel Preacher ini mempunyai kapabilitas Word of God, yang dapat membuatnya dengan gampang memerintahkan siapa lantas untuk menggerakkan perintahnya. 

Seperti Kilgrave dari Jessica Jones? Ya, namun seandainya kebolehan Kilgrave dari serial itu bersumber dari sejenis virus atau feromon, yang dapat dengan gampang ditangkal oleh beberapa orang dengan metabolisme super (seperti Saitama) taraf kebolehan Jesse Custer semakin besar lagi. Tuhan hingga mesti meninggalkan tahtanya supaya ia tak terserang dampak kalimat Jesse. Saint of Killers yang tidak terhentikan lantas dapat di buat Jesse mematuhi kata-katanya. 

Walaupun Jesse Custer dapat dengan gampang menaklukkan Saitama, Saitama lantas semestinya dapat menaklukkan tokoh yang satu ini sepanjang ia paham kebolehan Jesse. Ia cuma tinggal bergerak lebih cepat untuk membungkam mulut Jesse sebelum saat terlambat. 

Jesse lantas masihlah mempunyai kekurangan mendasar : Word of God cuma bisa dipatuhi seandainya pendengarnya mendalami apa yang ia katakan. Kalau Saitama tak mengerti dia bicara apa, jadi tidak bakal berjalan apa-apa.



2. Doctor Manhattan

Telah lihat Watchmen? Bila demikian, tentu anda bisa menyimpulkan sendiri bagaimana Doctor Manhattan dapat menaklukkan Saitama. Badan fisiknya mungkin saja bisa dihancurkan, seperti yang dapat ditunaikan oleh antagonis paling utama komik ini, namun membuat kembali badannya yaitu hal pertama yang Jon Osterman tekuni dengan kekuatannya. Kalaupun lawannya dapat menghancurkannya, ia bisa kembali dengan gampang. 

Itu masihlah belum mengkalkulasi juga kemampuan penghancurnya, yang bisa bikin tujuan jadi gumpalan darah serta daging cuma dengan satu serangan. Waktu narasi paling utama Watchmen di mulai, kemampuan Doctor Manhattan telah tiba di skala apa pun yang ia kehendaki dapat terbentuk. Mulai dari piranti aneh di Mars, kloningan yang dapat melakukan aktivitas sendiri-sendiri, dan sebagainya. 

Mengingat kemampuan fisiknya yang imba, Saitama mungkin saja dapat terima dua-tiga serangan dari Manhattan. Tetapi langkah yang paling aman bila dia mau ubah menaklukkan Doctor Manhattan yaitu dengan temukan mesin saat, kembali pada zaman dimana Jon Osterman belum terjebak di bilik uji coba, lantas meyakinkan ilmuwan itu tak pernah beralih jadi Doctor Manhattan.

1. Mad Jim Jaspers

Tetapi, Doctor Manhattan sangat cuek dengan seputarnya untuk mencermati Saitama. Mereka juga pada intinya sesama superhero, jadi Saitama tidak bakal tertarik untuk hadapi makhluk biru itu. Jesse Custer? Jesse lebih repot untuk kerjakan quest-nya sendiri, sesaat Saint of Killers juga tidak punyai argumen menguber Saitama terkecuali Saitama memanglah telah mendekati ajal. 

Mad Jim Jaspers merupakan supervillain, tipe musuh yg bakal Saitama hadapi tanpa ada kesangsian. Serta ini mungkin saja merupakan musuh paling beresiko yg pernah di ciptakan oleh Marvel Comics. Jangankan menaklukkan Saitama, dalam kebolehan penuh Jaspers dapat menaklukkan semuanya superhero serta supervillain dari beragam komik, film, serta manga sekalian. 

Kekuatan Mad Jim Jaspers merupakan manipulasi kenyataan. Sepanjang lawannya ada di satu kenyataan, ia bisa mengutak-atik kenyataan itu untuk penuhi kehendaknya. Bila ia hadapi Saitama, ia bisa mengatur sendiri seberapa kronis dampak pukulan Saitama ke badannya, serta ia bisa juga mengutak-atik badan serta tingkat kebolehan Saitama jadi apa pun yg ia kehendaki. Bila saja Jaspers lebih waras, Saitama mungkin saja bakal dengan bahagia hati memakai kapabilitas Jaspers untuk turunkan level kekuatannya supaya ia tak kelewat sakti. 

Sayangnya, kebolehan overpowered yg Jaspers punyai bikin dia jadi hilang ingatan. 

Saitama pernah memukulnya dengan kebolehan penuh? Bukan permasalahan, ia bahkan juga dapat memakai kebolehan ini untuk membuat dianya sendiri dalam beragam bentuk selagi bertemu dengan Fury, monster kuat ciptaan dianya dari semesta lain yg telah membunuh semuanya superhero serta supervillain di dimensinya. Ia lantas merubah Fury jadi gumpalan bola cuma dengan 

Lantas, apa yang perlu Saitama kerjakan apabila ia bertemu dengan Mad Jim Jaspers? 

Ia dapat coba membuat supernova untuk menghancurkan semua semesta, oleh karena itu salah satunya langkah yang ditunaikan untuk hentikan kerancuan Jasper. Ia juga dapat meninju kenyataan untuk membuat retakan ke alam hampa, dimana Jaspers tidak dapat mengutak-atik apa pun, serta membunuhnya disana. Terdengar susah, serta keduanya dapat bikin Saitama terbunuh juga, namun cuma itu langkah untuk membunuh Jaspers. 

Kemampuan imba tersebut yang bikin Jaspers tidak terlalu sering dibangkitkan kembali oleh Marvel Comics.






Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Dreamteknopedia. Diberdayakan oleh Blogger.