VGI Media Berita Game Indonesia , Tutup Diusia Ke 14 Tahun

-



Dikutip Dari VGI.co.id :
Tanpa terasa, 14 tahun telah berlalu dan VGI sudah menjadi bagian dari kehidupan para Gamers di Indonesia. Bahkan mungkin banyak dari kalian, yang merasa tumbuh berkembang sebagai Gamers bersama VGI. Namun dengan berat hati, kami harus mengumumkan secara resmi, bahwa VGI berakhir pada bulan ini. Tepatnya mulai tanggal 7 Maret 2016, VGI tidak akan lagi bisa menemani para Gamers Indonesia.
Semenjak VGI pertama kali online di tahun 2002, kami telah mengalami banyak perubahan seiring dengan berkembangnya teknologi dan juga minat Gamers di Indonesia. Berawal tidak hanya sebagai media berita game terkini, VGI juga merupakan rumah dari banyak Gamers Indonesia dari berbagai platform yang tersedia. Sebut saja, VGI memiliki forum untuk Sony PlayStation pertama di Indonesia, selain itu juga menjadi rumah bagi para penikmat Nintendo, Sega, dan pada akhirnya MS Xbox.
Perubahan terus terjadi pada VGI, hingga akhirnya kami dengan berat hati harus menutup sementara forum kami. Namun bukan berarti kami tidak peduli kepada komunitas Gamers, karena semenjak tahun lalu, kami membuka Grup Resmi milik VGI yang ditujukan bagi berbagai Gamers Indonesia. Bahkan, salah satu Grup kami untuk MMO dan PC Games, berhasil mendapat banyak perhatian dari para antusias. Ini merupakan salah satu prestasi yang kami cetak selama 14 tahun terakhir ini.
VGI merupakan pionir portal berita game yang berbahasa Indonesia, dan juga sekaligus situs pertama yang menghadirkan kemasan audio visual dengan nama Gamer Video. Selanjutnya berkembang dengan membuat acara TV bertema video game pertama di Indonesia melalui salah satu TV berbayar, GAX atau Game Maniax. Dan saat ini, berkat berkembangnya teknologi, saat ini video menjadi salah satu konten yang menarik banyak Gamers di Indonesia.
Ibarat tak ada gading tak retak, kami VGI juga tidak luput dari kekurangan. Untuk itu, selaku pimpinan redaksi saat ini, saya ingin mengucapkan mohon maaf atas segala kekurangan kami dan semoga dikemudian hari kita bisa bertemu lagi kepada segenap partner, klien dan juga media lainnya. Semoga berakhirnya VGI, tidak menjadi akhir dari sebuah hubungan baik yang telah terbentuk.
Untuk Gamers Indonesia, kami ucapkan banyak terima kasih atas dukungannya selama ini. Kami ada dan tetap ada selama 14 tahun berkat kalian, karena VGI dari, oleh dan untuk Gamers Indonesia. Keep on playing dan stay cool!



Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Dreamteknopedia. Diberdayakan oleh Blogger.