IRONIS SEKALI: SEKUMPULAN BOCAH SMA INI MENJADI BAHAN LEDEKAN PARA FACEBOOKERS

-
Entah apa yang terpikir dalam pikiran mereka ini. Sekumpulan bocah smp ini membentuk seperti layaknya komunitas dengan menggunakan jersey yang bertulisan "We Are Anonymous". Dan disaat itulah bermunculan para hatters, karena hal ini sangatlah dianggap konyol.


Mungkin jika anda lihat sepintas dari gambar diatas, itulah beberapa hujatan yang dilontarkan kepada pemilik Facebook yang bernama "Rio Riski" ini. Apakah mereke beneran team yang di khususkan oleh organisasi apa yang kita juga tidak tau asal usulnya.

Apa Itu Anonymous ?

Anonymous adalah kelompok Aktivis atau "Hacktivis" yang dibentuk pada tahun 2003. Para anggotanya dapat dibedakan di depan publik dengan mengenakan topeng Guy Fawkes atau yang biasa dikenal V for Vendetta. Pada tahun 2011, Majalah Time memasukkan nama "Anonymous" sebagai salah satu orang paling berpengaruh di dunia.

Keanggotaan
Tidak ada cara bagaimana bergabung dengan Anonymous, karena kita semua bisa menjadi Anonymous, Anonymous tidak memiliki pemimpin dan tidak memiliki struktur organisasi.


Pada dasarnya, anonymous tidak pernah memiliki struktur Organisasi, mereka tidak pernah mempromosikan atau membuktikan pada publik bahwa mereka adalah anonymous. Lagi pula, anonymous tidak pernah menampakan wajah asli melainkan mereka selalu menggunakan topeng Guy Fawkes atau lebih dikenal dengan Vendeta Mask agar mereka tidak diketahui. Tapi para bocah SMA ini malah mempamerkan jati diri, dan mengaku bahwa mereka Anonymous? Hell yeah.!!!

Mungkin jika Anda tertarik atau ingin memberi nasehat kepada mereka, atau siapa tau itu merupakan salah satu anak, saudara atau keponakan nya bisa jadi. Langsung cek Facebook nya di sini.


LINK FACEBOOK:
Profil Rio Riski
Foto Sekumpulan Anonymous *Pacman Emotikon
sumber:http://www.aceh.online/2016/02/ironis-sekali-sekumpulan-bocah-sma-ini-menjadi-Bahan-Ledekan-Para-Facebookers.html

8 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. ngapa pake ironi ironian segala dah, santai aja kali, mana tau itu nyablon kelas

    BalasHapus
  3. menurut aku gak baik ngehina gitu , kalau mereka mau buat grup semacam itu , ya biarkan saja

    BalasHapus
  4. Terima Kasih karena sudah di republish gan . .

    BalasHapus
  5. Mungkin tuh orang bikin buat belagu belaguan doang, so pasti dia tidak tau yang namanya dunia hacking..

    BalasHapus
  6. Wkwkwkwkw..
    sy cm trsnyum..
    sy yg sring malang mlintang d dunia IT saja nggk prnah mnganggap diri saya seorang Hacker/Cracker ato ap pn itu..
    kok ini malah spt mjd gaya"-an..

    klo mreka d negara eropa dan western sn, mreka udh bakal d ciduk sm polisi.. :)

    BalasHapus
  7. bocah bocah anjing.. dimana mana hacker itu menyembunyikan identitas dirinya bukannya malah vamer.. babi ngepet nih bocah

    BalasHapus

Dreamteknopedia. Diberdayakan oleh Blogger.