Geger Bocah Korban `Predator` di Toilet Mal Bandung

-

Sontak saja akun Maulita mendapat banyak komentar. Dari perbincangan dengan para pemberi komen, Maulita menegaskan kejadian itu berlangsung pekan sebelumnya.
"Kmrn mah ceritanya kejadian skitar minggu2 kmrn al..," Maulita menjawab akun Anita Nur Alia.
Dream coba menghubungi akun Maulita Sumbara, tapi belum berhasil. Pantauan Dream, akun Maulita Sumbara terakhir mengisi dinding Facebook 18 Januari 2016 pukul 5.56 sore saat memposting status, "Anak sekarang dimanapun game always jalan terus."  
Tanggapan Mal
Pihak mal melalui Marketing Communication Manager Istana Plaza, Wahyuaji mengatakan berupaya menghubungi Maulita Sumbara, tapi juga belum berhasil. 
"Kami sangat berharap Ibu Maulita Sumbara dapat menghubungi kami, agar kami bisa melakukan komunikasi terkait peristiwa ini..."


Berikut tanggapan lengkap pihal pusat perbelanjaan: 
YTH Ibu Maulita Sumbara,
Mohon maaf sebelumnya, atas peristiwa yang Ibu Posting melalui akun FB Ibu, kami telah mengirimkan pesan ke message Ibu, namun karena belum ada respon atas messages kami tersebut, kami mengirimkan kembali melalui wall Ibu, dan berharap bisa secepatnya mendapat respon karena masalah ini merupakan masalah yang sangat serius yang secepatnya harus kita tangani untuk kepentingan keamanan dan kenyamanan pengunjung Istana Plaza.
Berikut isi message kami yang telah kami kirimkan ke Ibu pagi ini. 
Manajement Istana Plaza sama terkejutnya membaca postingan Ibu di Facebook ( capture kami lampirkan), sama hal nya ketika Ibu mendengar cerita dari teman Ibu yang putranya telah mengalami pelecehan seksual di salah satu toilet Istana Plaza.
Atas informasi yang Ibu sampaikan, kami telah melakukan pengecehkan kepada operation department Istana Plaza untuk mengetahui adanya laporan pengunjung atas kejadian ini. Kami sangat menyesalkan bahwa pihak kami tidak menerima laporan dari pengunjung terkait peristiwa ini hingga saat ini.
Untuk itu, kami mohon bantuan dan kerjasama ibu untuk memberikan informasi kronologi peristiwa ini berikut detail waktu dan tempat kejadian dari Ibu Korban yang merupakan salah satu teman Ibu. Management Istana Plaza menangani peristiwa ini secara serius, karena keamanan pengunjung adalah prioritas dan tanggung jawab kami.
Bantuan dan kerjasama Ibu sangat kami butuhkan agar kejadian serupa tidak menimpa pada pengunjung kami dan masyarakat luas. Karena pelecehan seksual merupakan tindak pidana yang serius yang harus kita tangani secara serius. Kami sangat berharap Ibu Maulita Sumbara dapat menghubungi kami, agar kami bisa melakukan komunikasi terkait peristiwa ini.
Kejasama dan bantuan Ibu sangat kami harapkan. Terima kasih atas perhatiannya.
Management Istana Plaza
Wahyuaji
Marketing Communication Manager
Istana Plaza Management Office : 022-6000404
Email : wahyuaji.wahyuaji@lippomalls.com
@[https://www.facebook.com/maulita0182?ref=ts&fref=ts] 





sumber : http://www.dream.co.id/news/geger-bocah-korban-predator-di-toilet-mal-bandung-1602237/tanggapan-pihak-mal-lz0.html

1 komentar:

Dreamteknopedia. Diberdayakan oleh Blogger.