Bukan HOAX! Freedom 251 Smartphone Android 3G Termurah di Dunia Harganya Di Bawah 50 Ribu Rupiah

-



Anda tentu mengetahui bahwa sebuah harga smartphone saat ini memiliki bandrol di atas 500 ribu rupiah dan di bawah itu paling-paling kita mendapatkan ponsel feature phone atau sebuah ponsel biasa tanpa dilengkapi segala kelengkapan sebuah smartphone atau sistem operasi smartphone seperti Android, Windows 10 atau iOS.
Freedom-251
Bagaimana kalau ternyata di belahan dunia lain tepatnya di India, negara dengan pengguna ponsel terbanyak nomor 2 setelah Cina, telah diluncurkan sebuah produk smartphone yang sangat-sangat murah yang dihargai tidak sampai 4 USD atau apabila dirupiahkan tidak sampai 50 ribu rupiah. Jangan anggap kami bohong atau menyebarkan berita hoax yah karena memang ini benar-benar fakta!
a

freedom-251
Smartphone Freedom 251 beserta box dan kelengkapannya (courtesy ofhttp://techpp.com/)
Adalah perusahaan bernama Ringing Bells di India yang baru saja meluncurkan smartphone baru bernama Freedom 251 ini pada tanggal 17 Februari dengan harga hanya 251 Indian Rupee, sesuai namanya, di mana harga ini apabila dirupiahkan nilainya tidak sampai 55 ribu rupiah atau kurang dari 4 USD.

freedom-251-back
Cover belakang Smartphone Freedom 251 (courtesy of http://techpp.com/)
Smartphone Android ini memiliki spesifikasi tidak rendah-rendah amat tapi tergolong lumayan juga karena sudah memiliki prosesor quad core, layar 4 inci, RAM 1GB bahkan telah mendukung jaringan 3G serta sudah menggunakan OS Android 5.1 dan juga telah dilengkapi berbagai macam aplikasi bawaan seperti Women Safety, Swachh Bharat,Fisherman, Farmer, Medical, Google Play, Whatsapp, Facebook serta Youtube. Bahkan smartphone ini dilengkapi garansi 1 tahun dan perusahaan Ringing Bells sebagai produsen smartphone ini menyediakan 650 layanan service center di India.

Kalau ingin lebih detail tentang spesifikasinya, Anda bisa melihat spesifikasi lengkap di bagian bawah.
Lalu bagaimana kok bisa semurah ini? Ternyata ponsel ini mendapat dukungan yang besar dari pemerintah India dan merupakan bagian dari program “Make In India” yang dispnosori PM Modi. Anda bisa mengunjungi situs Ringing Bells di alamathttp://www.ringingbells.co.in/ serta mengunjungi situs resmi dari smartphone yang SUPER MURAH   ini di http://freedom251.com/
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Dreamteknopedia. Diberdayakan oleh Blogger.