Bapak main judi, foto siswi MI sekolah sambil asuh adik bikin iba

-
siswi sekolah sambil ngasuh. ©Facebook Moh Yasin

Photo seseorang siswi Madrasah Ibtidaiyah memetik simpati warga Malang, Jawa Timur sesudah di posting di Facebook. Gadis kecil ini bersekolah sembari mengasuh adiknya yang masihlah bayi. 

Hal semacam ini dijalankan lantaran ibunya bekerja. Sesaat bapak gadis ini beritanya seringkali main judi serta gak ingin lagi mengurusi keluarga. 

Photo ini pertama diupload oleh M Yasin di Group Rombengan Online Malang. Saat ini beberapa ratus orang udah membagikan photo mengharukan itu. 

 " Dia ke sekolah membawa adiknya lantaran dirumah tidak ada yang menjaga, " seperti yang dituliskan Moh Yasin pada jejaring sosialnya, Rabu (11/3). 

Yasin juga menuliskan info lain yang bercerita kalau Ibu dari anak itu repot kerja sedang Ayahnya tak akan ingin mengurusi anak-anaknya lantaran repot minuman keras serta bermain judi. 

 " Ibunya kerja di Pandaan mas. Terus bapaknya sukai main judi, minum serta udah tidak ngurusi anak-anaknya. Tadi narasi ke ibuku sembari nangis-nangis. Cocok saya photo dia tengah nangis, " balas Yasin waktu ada yang bertanya orangtua gadis itu. 

Photo yang lalu disebar ke account ini lantas jadi buah percakapan. Nyaris semuanya yang meninggalkan komentar dalam photo itu menuliskan rasa ibanya. Bahkan juga, ada satu diantara account yang berkomentar tawarkan diri utk menjaga anak itu. 

Banyak juga yang mendoakan dua anak malang itu supaya mereka beroleh kehidupan yang tambah baik. 

 " Semangat adik, Ya Allah mudah-mudahan diberikan kemampuan utk melakukan kehidupannya yang kemungkinan berat. Kehidupannya yang berat bakal membuatnya lebih kuat kalau dia tetaplah bersabar serta ikhlas. Mudah-mudahan selekasnya ada yang membantu, " catat Ma'ruf.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Dreamteknopedia. Diberdayakan oleh Blogger.