Akhirnya Dr Zakir Naik Datang Ke indonesia

-
SIAPA yang tidak kenal Dr. Zakir Naik? Seorang ulama India, penulis dan da’i ahli perbandingan agama yang kerap menyampaikan dakwah lewat debat dan ceramah di seluruh dunia.
Disarikan dari wikipedia, nama lengkapnya adalah Zakir Abdul Karim terlahir pada 18 Oktober, 1965 di Mumbai (Bombay pada waktu itu).
Secara profesi, ia adalah seorang dokter medis, memperoleh gelar Bachelor of Medicine and Surgery (MBBS) dari Maharashtra, tapi sejak 1991 ia telah menjadi seorang ulama yang berkecimpung dalam dakwah Islam dan perbandingan agama.
Ia menyatakan bahwa tujuannya ialah membangkitkan kembali dasar-dasar penting Islam yang kebanyakan remaja Muslim tidak menyadarinya atau sedikit memahaminya dalam konteks modernitas.
Zakir Naik adalah pendiri dan presiden Islamic Research Foundation (IRF) sebuah organisasi nirlaba yang memiliki dan menyiarkan jaringan saluran TV gratis, Peace TV dari Mumbai, India.
Jika kita melihat tayangan video di Youtube, debat dan cermah Dr. Naik seringkali dihadiri oleh ribuan jamaah. tidak hanya hanya orang Islam saja juga oleh kristen, hindu, budha, bahkan ateisme yang kerap kali menjadi jamaah dan mengambil kesampatan pada sesi tanya-jawab.
Ketika diberi pertanyaan yang tak jarang menentang Islam, ia selalu mengawali jawabannya dengan memuji pertanyaan yang dilontarkan penanya, lalu menjawab dengan sistematik, Dr. Zakir Naik menjawab pertanyaan tersebut dari mendasar kemudian dengan pengandaian-pengandaian yang dengan mudah ditangkap akal sehat, serta tak lupa ia sertai dengan dalil-dalil yang lebih meyakinkan para penanya.

BACA JUGA : Pendeta Asal Kupang Ini Tantang Debat Zakir Naik di Yogyakarta

Dr. Zakir Naik dengan kemampuan yang dimilikinya berupa hafalan yang teramat kuat tidak hanya mampu menghafalkan Al-Qur’an dan Shahih Bukhari Muslim, akan tetapi beliau juga telah menguasai kitab Weda, Tripitaka, Bhagavad gita, bahkan telah menggerakkan hati ribuan penganut Hindu di India dan menjadi mu’allaf. Beliau tanpa ragu-ragu juga mengoreksi pastur dan pendeta jika mereka salah dalam mengutip ayat-ayat dalam bibble atau injil.
Dikutip webiste  http://www.umy.ac.id/  pada acara milad nya ke 35 yang bertajuk bersinar menembus batas , bulan April mereka juga mengundang Dr zakir naik  pada acara   Talk Show bersama Dr. Zakir Naik yang akan dibuka untuk masyarakat umum di Universitas muhammadiyah yogyakarta.
Berikut Screenshot dari website Universitas Muhammadiyah Yogyakarta 



20 komentar:

  1. koq di yogya...Dijakarta kapan nih

    BalasHapus
  2. Pada bulan yg sama, belum tentu tgl 2

    BalasHapus
  3. ingin nyaksikan tapi krja mash masa training
    hadeh

    BalasHapus
  4. saya berdoa semoga masuk tv Ammin :)

    BalasHapus
  5. maa syaa ALLAH smoga ulama seperti dr. zakir diberi umur yang panjang oleh ALLAH amiin

    BalasHapus
  6. Datang k Medan yaa ustad ��

    BalasHapus
  7. semoga semua umat yang mendengarkannya jadi pada bermoral bukan hanya beragama

    BalasHapus
  8. Semoga allah s.w.t menghendaki dakwah dr.zakir naik di indonesia, dan ttap dalam perlindungannya amiiin.

    BalasHapus
  9. acara milad tapi tanggalnya gak jelas. harus stand by dari tanggal 2 april nih

    BalasHapus
  10. semoga d siarkan juga melalui siaran televisi...

    BalasHapus
  11. Jadwal ke Surabaya nya kapan ?

    BalasHapus
  12. Tolong perbaiki lagi tampilan webnya. Untuk dibuka dari hp, tampilannya sangat nuruk. Ada iklan yg menutupi lebih dari setengah halaman, dan tidak bisa ditutup. Thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu artinya anda pake android. dan anda salah pasang aplikasi sampah yg berujung munculnya iklan di browser anda, solusi cuma satu. pasang aplikasi addblock plus. cara lain browsing pake komputer yg telah di pasang addblock plus juga. ada cara lain lagi. pake HP microsoft lumia. bebas iklan walau tanpa pasang addblock plus

      Hapus
    2. Terimakasih telah membantu menjawab :)

      Hapus
  13. semoga bernilai obadah, amin.

    BalasHapus
  14. Zzz... 😴
    Semoga Koruptor di Negara ini pada TOBAT

    BalasHapus

Dreamteknopedia. Diberdayakan oleh Blogger.