20 KARIKATUR LUCU SAAT CEWEK SUDAH MENJADI MAMA

-


Perilaku cewek saat masih single dan saat jadi seorang ibu itu ternyata memiliki perbedaan yang lucu. Di saat single yang masih ingin dimanja, eh saat udah menjadi mama sekarang berubah menjadi cewek yang perkasa. Hahaha.

Mari  kita lihat perubahan seperti apa yang terjadi pada seorang cewek yang sudah menjadi mama!
Sumber gambar berasal dari "MAMA LOVE Indonesia".

#1 KECOAK
Saat masih single seneng banget saat dibopong pacar dan bisa manja. Eits tunggu dulu saat jadi mama, kecoak bisa gak berkutik kalau mengganggu anaknya.




#2 Sebelum jadi mama, masih pengen sayang-sayangan beli tas, sepatu, dan lain-lain. 

Saat jadi mama harus bekerja keras merawat anaknya.



#3 Cewek bisa galak setiap saat anak-anaknya bertingkah nakal
#4 Saat jadi mama cuma peduliin kebutuhan anaknya.


#5 Saat jadi mama bisa bermain dengan suami dan anak.


#6 Tidak peduli seberapa berisiknya....

#7 Yahhh jadi tukang nyari barang nih


#8 Seorang mama harus tega membiarkan suaminya kesepian
#9 Mama selalu kewalahan mengurus anak.

#10 Nah yang kanan ini yang bener dalam bekerja sama membesarkan anak.


#11 Nah ini pentingnya seorang mama mengajak suaminya belanja.


#12 Ini jadinya kalau bekerja sama dengan anaknya.


#13 Jadi seorang mama itu gak boleh pilih kasih.


#14 Anak bisa diberi kepercayaan loh! Kepercayaan yang bisa bikin dongkol maksudnya.

#15 Di saat mama mau bersantai dulu!

#16 Mau berendam menikmati air? Masih ada waktu?



#17 Ini bedanya isi dalam tas sebelum vs menjadi mama


#18 Beda mama di luar dan di dalam rumah. Hahaha


#19 Harus gantian lembur kan!

#20 Apapun beratnya menjadi mama, ia kan akan merasa senang karena ia dibutuhkan setiap saat oleh anaknya.




7 komentar:

  1. semua karikatur berasal dari fanpage "Panduan AyahBunda & Batita", Mommy Love Indonesia~
    https://www.facebook.com/mommyloveindonesia/

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan udh di tulis di artikel , ga bisa baca ya

      Hapus
    2. wong link nya malah ke artikel ini lagi gitu -__-

      Hapus
    3. To dreamteknopedia, iya benar emang sudah tertulis, cuman ada sedikit kesalahan,"MAMA LOVE Indonesia" di artikel kalau diklik tetap balik ke artikel ini.

      Hapus
  2. semua karikatur berasal dari fanpage "Panduan AyahBunda & Batita", Mommy Love Indonesia~
    https://www.facebook.com/mommyloveindonesia/

    BalasHapus

Dreamteknopedia. Diberdayakan oleh Blogger.