Wah..Begini Lho Proses Dubbing Hentai Oleh Artis JAV! (NSFW)

-
Siapa yang tidak tahu Hentai? Salah satu sub-genre anime (dan juga manga) ini sering sekali menampilkan adegan-adegan dewasa dimana cewek-ceweknya mendesah keras (secara gila-gilaan!). Nah, bagi kalian yang pernah menonton Hentai (atau juga yang belum pernah), pernahkah kalian berpikir bagaimana seiyuu (pengisi suara) melakukan dubbing suara desah-mendesah tersebut? Well, dalam sebuah video yang diupload oleh akun Kira di Youtube ini, kita akan diperlihatkan bagaimana proses dubbing hentai oleh  aktris JAV.
Aktris ini bernama Vienna Lin. Vienna Lin sendiri adalah seorang model kelahiran 1983. Dalam video, Lin memperlihatkan ‘bakatnya’ dalam mendesah di depan mic, dan mengeluarkan suara-suara yang akrab terdengar dalam berbagai adegan hentai.
vienna lin41
Video diatas adalah ketika Lin melakukan dubbing sebuah film dewasa 3D yang dibintangi oleh idol JAV, Saori Hara. Vienna Lin sendiri terkenal setelah mendemonstrasikan beberapa teknik mendesah (dan lain-lain) di salah satu stasiun TV. Yang menarik adalah, Vienna Lin mengaku belum begitu ‘berpengalaman’ dalam hal-hal yang berbau dewasa. Ah, yang bener?
sumber : http://www.duniaku.net/2015/02/15/begini-lho-proses-dubbing-hentai-oleh-artis-jav-nsfw/2/

1 komentar:

Dreamteknopedia. Diberdayakan oleh Blogger.