Rayakan Ultah di KFC, Tak Seorangpun Teman Datang, SEDIH!

-

Siapapun pasti ingin ulangtahunnya menjadi momen yang membahagiakan dalam kehidupan siapapun. Biasanya aka nada acara makan-makan bersama rekan atau keluarga.
Seperti apa yang dilakukan pria asal Malaysia yang tidak diketahui identitasnya.

Sedihnya, di hari spesialnya itu malah berubah menjadi kesedihan yang mendalam. Di hari ulangtahunnya, pria itu menyewa tempat di restoran KFC dengan tujuan untuk makan bersama rekan-rekannya. Bahkan pihak restoran sudah mengatur puluhan meja dan menyiapkan makanan.

KFC Malaysia

Tapi saat waktu yang ditetapkan tiba, tak seorang pun temannya muncul ke restoran tersebut. Ia pun tetap menunggu hingga lebih dari satu jam namun tetap tidak ada yang datang. Melalui sebuah foto yang tersebar secara viral, terlihat sesosok pria memakan ayamnya sendirian tanpa kehadiran temannya. Padahal ia sudah menyebar undangan untuk 20 orang. Namun saat dihubungi, teman-temannya berdalih sibuk hingga tidak bisa datang.

Mirisnya lagi, saat melihat status salah satu temannya di sosial media, ternyata mereka tak mau datang lantaran malu karena menganggap merayakan ulangtahun di KFC seperti anak-anak,

“Kamu itu bodoh atau apa, kami bukan anak umur 9 tahun, harusnya kamu mengundang kami di Baskin Robbins dan mentraktir kami kue atau es krim lah,”

Cerita pilu tentang pria ini pun mengundang keprihatinan netizen. Kebanyakan dari mereka menilai teman-teman pria itu bukanlah sosok yang baik.

“Memang apa salahnya merayakan ulang tahun di KFC? Toh intinya adalah tetap makan bersama-sama,”

Yang terpenting bukanlah makan dimana, tetapi dengan siapa dan bagaimana momen itu menjadi spesial.

Apalagi di hari ulang tahun yang kebanyakan orang berharap hari itu bisa menjadi hari yang bahagia. Menurutmu, bagaimana sikap teman-teman pria ini?
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Dreamteknopedia. Diberdayakan oleh Blogger.