Jangan Search 10 Keyword Berikut di Google Jika Kamu Penakut!

-

Ada banyak sekali informasi yang bisa kamu dapat melalui mesin pencari Google. Akan tetapi, tidak semuanya bisa kamu terima dengan akal dan pikiran yang sehat lho. Berikut ini kami sajikan 5 keyword yang seharusnya tidak kamu cari Google, karena mengandung unsur kekerasan, kengerian, pornografi parah, dan beragam alasan tidak manusiawi lainnya.(Foto-foto yang disematkan di artikel ini telah kami pilih terlebih dahulu sehingga tidak menampilkan bagian-bagian terburuk dari yang ada di Google)

1. Harlequin Baby

Picture credit; Parakovacs
jangan-search-keyword-ini-1Harlequin-type ichthyosis atau dikenal dengan nama Harlequin Baby merupakan sebuah penyakit kulit genetik yang menyerang bayi. Bayi dengan penyakit ini akan memiliki kulit yang tebal sehingga kulit tersebut akan mudah sobek apabila ditarik terlalu kencang. Biasanya luka akan muncul di bagian-bagian persendian seperti sikut, lukut, maupun tangan. Luka tersebut kemungkinan akan terkena infeksi dan memburuk.

2.Poso

jangan-search-keyword-ini-2
Mungkin sebagian orang masih ingat dengan insiden yang terjadi di Poso. Kabupaten yang terletak di Sulawesi Tengah ini sempat menjadi tempat paling berdarah di pulau Sulawesi dari tahun 1999 hingga 2007. Konflik yang melibatkan dua kelompok agama ini menjadi salah satu catatan kelam di Indonesia dengan bergelimpangnya korban meninggal dengan kondisi yang tidak manusiawi. Kondisi tersebut termasuk kepala yang dipenggal, usus terburai, anak-anak yang dibantai massal, hingga semua kengerian yang ada di kepala kamu.


3. Ricardo Lopez

jangan-search-keyword-ini-3
Ricardo Lopez adalah seorang fans dari penyanyi asal Islandia yaitu Bjork. Ia adalah orang dengan mental yang tidak stabil dan semakin tidak terkontrol ketika mengetahui bahwa Bjork menjalin hubungan dengan artis asal Amerika Serikat yaitu Goldie. Iri dengan situasi tersebut, Ricardo memiliki niat jahat untuk mengirimkan surat berisi bom ke idolanya itu. Beberapa saat setelah ia mengirim surat kepada Bjork, Ricardo merekam dirinya sendiri saat melakukan bunuh diri dengan menembak mulutnya menggunakan pistol. Video tersebut masih bisa kamu temukan secara bebas melalui pencarian Google.


4. 4Chan Murder

jangan-search-keyword-ini-4
Di sebuah forum anonim bernama 4Chan, seseorang mengirim serangkaian foto mengerikan mengenai seorang wanita yang mati secara mengenaskan. Lehernya tampak digorok dengan warna tubuh yang mulai memucat. Pada awalnya para pengguna 4Chan lainnya menganggap bahwa foto tersebut hanyalah parodi belaka. Namun belakangan diketahui bahwa foto tersebut memang mengabadikan mayat asli yang dibunuh oleh seorang bernamaDavic Michael Kalac. Jika kamu mencoba mencari foto tersebut dengan keyword "4chan murder", maka akan ada banyak sekali hasil pencarian yang menampilkan foto mengerikan tersebut.


5. 1 Lunatic 1 Ice Pick

jangan-search-keyword-ini-5
Sebuah video muncul di internet dengan judul 1 Lunatic 1 Ice Pick dan berhasil membuat geger semua yang melihatnya. Bagaimana tidak, video tersebut menampilkan seseorang bernama Luka Mognatta yang sedang menikam pacar lelakinya yang bernama Lin Jun. Hal yang membuat video ini menjadi viral adalah Mognatta menikam pasangannya tersebut menggunakan penghancur es, memutilasi bagian tubuhnya, dan memakan beberapa daging. Judul video tersebut menjadi fenomenal dan mendatangkan mimpi buruk ke semua pihak.

Itu dia 5 keyword mengerikan yang jangan sampai kamu search di Google. Kalo kamu berani sih ya silakan saja, tapi tanggung sendiri akibatnya ya.

6. Shovel Dog

jangan-google-2-1
Pertama di daftar kita kali ini, ada keyword dengan nama shovel dog. Apabila kamu mencari di Google dengan keyword tersebut, maka kamu akan menemukan banyak sekali link yang mengarah ke sebuah video mengenai seseorang yang memukul anjing hingga tewas. Video tersebut memperlihatkan suasana yang aneh sekali ketika seseorang memukul seekor anjing dengan sekop sembari ditonton oleh orang lain di sekitarnya. Sadis banget.

7. Brian Peppers

jangan-google-2-2
Apa yang pertama kali kamu lihat dari foto di atas? Itu adalah seorang pria bernama Brian Peppers yang dulu pernah tenar saat menjadi MEME di beberapa situs. Oleh kepolisian, ia didakwa telah melakukan kekerasan seksual dan fotonya banyak sekali beredar apabila kamu mencarinya dengan keyword Brian Peppers. Kontur muka yang tidak biasa dari beliau mungkin terjadi akibat Brian menderita penyakit bernama Apert Syndrome atauCrouzon Syndrome.

8. Mexican Cartel Snitching

jangan-google-2-3
Jangan sekali-kali berurusan dengan kartel narkoba Meksiko. Bisa-bisa foto kamu bisa muncul di keyword berikut ini. Apabila kamu mencari mexican cartel di Google, maka kamu akan menemukan banyak sekali foto dari orang-orang yang dibunuh, dimutilasi, dibakar, hingga dicincang oleh mafia akibat mengadu kepada polisi mengenai kartel narkoba di wilayahnya, yaitu Meksiko.

9. Porsche Girl (Nikki Catsouras)

jangan-google-2-4
Mungkin jika kamu search dengan kata Porsche Girl, tidak begitu banyak hasil yang dimunculkan. Akan tetapi, coba kamu search dengan keyword Nikki Catsouras. Ia adalah seorang wanita yang menjadi korban tabrakan yang sempat membuat heboh keluarganya akibat foto kecelakaan tersebut beredar ke publik. Hal mengerikannya adalah, Nikki tewas dengan sangat mengenaskan dengan muka yang berlumuran darah dan kepala yang hampir putus di atas mobil.

10. 3 Guys, 1 Hammer

jangan-google-2-5
Terakhir ada 3 Guys, 1 Hammer. Keyword ini akan menggiring kamu ke sebuah video mengenai seorang pria paruh baya yang dikeroyok oleh dua orang pemuda. Tidak main-main, wajah dari pria tersebut dipukul menggunakan palu dan tubuhnya ditusuk-tusuk oleh obeng hingga tewas. Video ini menjadi salah satu video kekerasan terpopuler yang beredar di internet dalam waktu yang cukup lama.

Merinding ya mengetahui bahwa di internet, kita bisa menjumpai hal-hal mengerikan seperti itu. Untuk kamu masih penasaran dengan keyword-keyword terlarang itu, siap-siap aja dengan mental karena pasti mengandung elemen-elemen kejutan di dalamnya


sumber : jalantikus.com

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Dreamteknopedia. Diberdayakan oleh Blogger.