Inilah Kejanggalan Pada Film Jurassic World 2015

-
Pada Tahun 2015  masyarakat Indonesia dihibur dengan berbagai film Box Office ternama, salah satu film yang paling ditunggu-tunggu adalah Jurassic World.
Sebuah film fiksi yang menceritakan tentang taman Dinosaurus yang setelah 22 tahun dioperasikan kembali. Jurassic World berplotkan di Isla Nubar dekat Costa Rica. Merupakan sebuah reformasi dari Jurassic Park yang ditutup akibat kecelakaan didalamnya.
Berkisah dari sebuah keluarga kecil dengan dua orang anak Zach dan Gray yang akan menghabiskan liburan dengan Bibi Claire yang bertugas sebagai Pekerja di Jurassic World. Awal film ini sungguh sangat membuat berkesan dengan efek taman menggunakan monorail, serta gerbang megah bertuliskan Jurassic World.
jur 3
Beberapa wahana di Jurassic World pun membuat saya berpikir bahwa Jurassic World masuk akal untuk direalisasikan. Dengan sebuah museum yang berisi komputer DNA untuk menampilkan dinosaurus. Film ini dibuat sangat mendekati real dan tidak menghilangkan legacy dari film Jurassic Park sebelumnya.
Tapi walaupun terlaris film tesebut masih terdapat kejanggalan. apa saja itu berikut ulasanya
-------------------------

--------------------------

-----------------


------------------
 ------------------------------
-------------------------
Perhatikan ekspresi wajah mereka.. ternyata dikejar sama Manusia lebih Menakutkan daripada di kejar Dinosaurus
-------------------

Mentang mentang abis kerjasama bunuh Indominus rex, T-Rex ama raptor jadi baikan... aneh aneh aja.



Sumber : Kaskus (http://kask.us/ia2RP)
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Dreamteknopedia. Diberdayakan oleh Blogger.