'Anak Jalanan' Juara Rating Lagi, Netter: Hebat Bisa Kalahkan 'GGS Returns'

-

Sejak pertama rilis "Anak Jalanan" digadang-gadang jadi saingan "GGS Returns". Selain rilis di tanggal yang sama, kedua sinetron ini juga menunjukkan aksi balapan geng motor. Meski begitu nampaknya "Anak Jalanan" terbukti bisa menyaingi pamor "GGS Returns". 

Pada tiga episode terbarunya sinetron Steven William ini berhasil menduduki peringkat pertama rating televisi. Posisi juara rating didapat "Anak Jalanan" mulai episode 16 Oktober kemudian episode esoknya (17/10) dan yang terbaru pada episode 19 Oktober. Dilansir dari data rating ABC (20/10), "Anak Jalanan" memperoleh nilai tertinggi dengan poin rating 5 dan poin share 23,1 persen. 

Melihat perolehan rating ini para fans menyambut gembira. Mereka menyampaikan ucapan selamat pada para pemeran melalui akun Twitter. Tak hanya itu, netter juga memuji keberhasilan sinetron garapan sinemArt itu menyaingi sinetron fenomenal sekelas "GGS Returns". 

"hebat anak jalanan sinetron baru bisa ngalahin ggs yg fenomenal," ujar seorang netter. "anak jalanan rcti mmg plg seruu. Pntes dpt rating no 1." 

Sinetron "GGS Returns" sendiri memang semakin mengalami penurunan rating. Sejak episode 16 Oktober rangkingnya makin turun dari posisi keempat. Pada data ABC (20/10) "GGS Returns" makin merosot ke posisi ketujuh dengan poin rating 3,2 dan poin share 14,6 persen. Meski begitu kedua sinetron ini masih tergolong baru, mampukah mereka mempertahankan poin rating tinggi ini hingga akhir? (wk/kr)

sumber : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00088494.htm
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Dreamteknopedia. Diberdayakan oleh Blogger.