86 NET Minta Maaf Terkait Masalah 'Berhenti atau Parkir' Yang Kemarin.

-


Belum reda berita dan perbincangan masalah 'Berhenti atau Parkir' yang belum lama di posting, masih ingat kan ? iya, seorang polisi menilang seorang supir taksi dengan alasan parkir liar ( ada tanda dilarang parkir ) padahal supir taksi tersebut hanya berhenti dan tidak mematikan mesin.

Polisi masuk tv VS Supir ngerti Undang Undang, Parkir atau Berhenti ?

terkait berita tersebut, tim 86 NET meminta maaf atas kejadian tersebut. melalui akun instagramnya 86netmedia meminta maaf dan menyebutkan kalau polisi tersebut salah, seharusnya polisi tersebut hanya menginstruksikan sang supir untuk terus jalan agar tidak mengganggu aktifitas lalu lintas dan warga.


Disitu memang hanya larangan lambu dilarang parkir, tidak ada rambu larangan stop/berhenti,kenapa disitu ngga ada rambu larangan stop/berhenti karena disitu ada pasar dan aktifitas ekonomi, sudah pasti akan banyak aktifitas masyarakat disana, dan taksi tersebut berhenti dan tidak merintangi kendaraan yg lain sesuai pasal 105 ayat b.
Harusnya cukup polisi tersebut hanya dengan memerintahkan taksi tersebut untuk jalan tidak berhenti disitu tanpa harus ditilang, memang terjadinya kesalahan pada proses tilang oleh polisi waktu itu. Kami minta maaf yang sebesar2nya #siap86

Postingan minta maaf dari 86 NET tersebut menimbulkan banyak tanggapan, ada yang mengapresiasi karena mengaku salah dan meminta maaf, tapi ada juga yang tetap jengkel.
berikut ini komentar-komentar dari netizen.


Yg minta maaf 86 nya ? Polisi kemana ? Yg salah kan polisi, yg nilang polisi ? #polisiselalubenar
HARUS AD PERMINTAAN MAAF SECARA LIVE OLEH PIHAK POLISI YANG MENILANG TERHADAP BAPAK SOPIR TAXI TERSEBUT... KARENA ANDA TELAH MEMPERMALUKAN LEWAT MEDIA TV MAKA DENGAN GANTLE ANDA HARUS MELAKUKAN HAL YANG SAMA D MEDIA TV.. MAAF CAPSLOCK JEBOL
makanya dikaji dulu sebelum ditayangkan, prihatin dng program acara
Apakah pak supir taksi punya instagram? Jantan dong pak minta maaf langsung
harusnya polisi nya yang minta maaf, malu sama pangkat. inspektur satu !

Bagaimana menurut kalian ? kok yang minta maaf cuma dari pihak NET ya, harusnya pihak kepolisian atau polisi yang bersangkutan juga minta maaf, emangnya si bapak supir punya instagram apa :P

UPDATE GAN !

Ternyata akun instagram tersebut bukan resmi dari net, itu hanya akun kloningan. haduuhhh maafkan admin yang hanya manusia biasa dan tak luput dari kesalahan :v

saya dikasih tau oleh seorang pengguna facebook, ini dia klarifikasi dari net.



86 net hanya punya akun twitter gan, ga ada instagramnya. :)



sumber : http://www.sedetik.net/2016/01/86-net-minta-maaf-terkait-masalah.html

9 komentar:

  1. net itu anjeng. 86 sampah. polisi kontol.

    BalasHapus
  2. Polisi kurang duit. Gaji Dah bnyk pun X pernah bersyukur Ya kaya gitu. Tetep aja kurang. Sampe sekarat pun tetep kurang. Duit ga dibawa mati oon. Otak tu dikepala, bukan didengkul.

    BalasHapus
  3. Pasal 1 polisi selalu benar
    Pasal 2 apabila polisi salah kembali ke pasal 1 #polisiselalubenar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasal ke-1:POLISI TIDAK PERNAH SALAH
      Pasal ke-2:APABILA TERJADI KESALAHAN, SILAHKAN KEMBALI KE PASAL 1.

      Hapus
  4. Polisi hanya manusia biasa.....biasa melakukan kesalahan....maafin aja lah.....biar kita sederajat lebih baik dr mereka....buat bapak supir taksinya bertawakal aja.....semoga diberi kelancaran rejeki.... biar masyarakat yg menilai mana benar mana salah.....buat pak polisi....jgn cm latian fisik aja tp ilmu jg di tambah biar g salah persepsi lagi.....bertindak sesuai aturan yg berlaku n benar..... prinsip mengayomi nya bukan cm sekedar tilang......

    BalasHapus
  5. Polisi hanya manusia biasa.....biasa melakukan kesalahan....maafin aja lah.....biar kita sederajat lebih baik dr mereka....buat bapak supir taksinya bertawakal aja.....semoga diberi kelancaran rejeki.... biar masyarakat yg menilai mana benar mana salah.....buat pak polisi....jgn cm latian fisik aja tp ilmu jg di tambah biar g salah persepsi lagi.....bertindak sesuai aturan yg berlaku n benar..... prinsip mengayomi nya bukan cm sekedar tilang......

    BalasHapus
  6. Mungkin aja dulu polisi sogok.an itu.. Kan dulu jadi polisinya ngabisin uang banyak.. Jadi yaa gitu deh caranya ganti rugi uangnya diaa.. Rakyat jadi korban lagi..

    BalasHapus
  7. Sensasi udah kayak artis pak polan... acara TV pun gendeng... jadi hancur ajaran TV... pandai kakek taxi tua-tua ngerti undang-undang, nah pak pol laaa tak tauu 😥 malu-maluin.

    BalasHapus

Dreamteknopedia. Diberdayakan oleh Blogger.