Netizen Gak Habis Pikir , Gara Melihat kelakuan Anak Presiden Jokowi

-
Mungkin banyak bertanya ketika membaca judul berita ini, apa yang sebenarnya anak pak Presiden Jokowi sehingga membuat netizen sampe Gak Habis Pikir ? seperti yang diposting oleh pengguna facebook bernama Zidni Ilman, dia berujar "Kelakuan anak presiden, gak habis pikir".

Ceritanya sedang ikut trainingnya HAGI di Solo, tapi sampai sini diare belum sembuh2 juga. Akhirnya malam ini minta diantar ke klinik terdekat oleh abang becak. Diantarlah gw ke klinik 'sederhana'. Nama kliniknya Padma Health Centre, cukup sederhana kalau dibandingkan klinik2 di Jakarta. Gimana gak sederhana, dokter yg nanganin gw aja udah Professor (Prof Didik T) tapi doctor fee-nya cuma 50ribu rupiah saja bok.
Nah, lebih terkesan lagi pas nunggu obat di apotek, lihat sepasang pasutri muda yg sepertinya baru selesai periksa kehamilan di klinik yg sama. Wajahnya cukup familiar, wow ternyata mereka anak dan mantu Presiden bok, berobat disini juga, ngantri sendiri buat bayar dan ngambil obat, sama seperti warga biasa yg lain, tdk diperlakukan spesial. Mereka datang tanpa pengawalan paspampres cuma ditemani sm wanita paruh baya yg mungkin tantenya, nyetir sendiri pula gak pakai supir. Pokoknya beda 180 derajatlah dengan anak2 presiden sebelumnya.
Mungkin sdh banyak tersiar kalau Pak Jokowi adalah keluarga sederhana, apalagi beberapa hari yg lalu Bu Iriana jg kedapatan naik pesawat duduk di kelas ekonomi tanpa pengawalan. Namun kini saya menyaksikan langsung, kalau itu benar adanya, keluarga presiden ini memang sangat sederhana dan anak presiden satu ini memang susah bgt senyum dan ngomongnya pun pendek2, 
smile emotikon
. Aniway mereka keren, respect gw.

Gara2 postingan itu dibuat sampai dishare hingga 100 kali

Dari kisah ini, kita bisa menarik kesimpulan bahwa :
HIDUP INI TIDAK BOLEH SEDERHANA. Hidup ini harus HEBAT, KUAT, LUAS, BESAR, dan BERMANFAAT. Yang sederhana itu adalah SIKAPNYA. seperti yang disampaikan Pak Mario Teguh.

Semoga kisah ini bisa menginspirasi banyak orang agar betatapun posisi atau jabatan kita, agar tetap berlaku santun dan sederhana :) dan terlebih untuk para pejabat atau pemimpin negeri bisa lebih dekat dan memikirkan rakyat.
Silahkan disebarkan berita ini kalau dirasa bermanfaat.


sumber :/www.pulsk.com/633932/



Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Dreamteknopedia. Diberdayakan oleh Blogger.