Ini yang Bikin Sinetron Anak Jalanan Ratingnya Tinggi

-

Di Indonesia program TV yang paling banyak ditonton adalah sinetron. Kalau dulu sinetron Cinta Fitri yang mendapat rating paling tinggi, sekarang ada Anak Jalanan. Entah lah, apa yang bikin orang pada tertarik nonton sinetron ini. Padahal masih banyak tayangan TV lainnya yang sama-sama biasa aja.
Tapi setelah survey, kira-kira rating sinetron Anak Jalanan jadi yang paling tinggi, mungkin karena alasan ini:
1.  Artisnya Cantik dan Ganteng

Sinetron Anak Jalanan dibintangi oleh Steven Willian, Immanuel Caesar Hito dan Natasha Wilona. Ketiga artis ini terbilang ganteng dan cantik, jadi siapa yang nggak seneng nontonin mereka. Coba kalau artisnya jelek, yang ada penonton ganti channel ke program TV yang lain.
2.  Ceritanya Berbeda dengan Sinetron Lain

Jarang banget ada sinetron yang punya cerita kayak Anak Jalanan. Biasanya sinetron Indonesia ceritanya tentang anak perempuan miskin yang selalu tertindas, tapi jadi rebutan cowok-cowok. Nah, kalau Anak Jalanan ceritanya tentang geng motor yang suka kebut-kebutan di jalan raya semacam Fast Furious gitu. Mungkin karena ceritanya yang berbeda, bikin masyarakat penasaran dan tertarik nontonin Anak Jalanan.

3.  Bosan Nonton Serigala


Sesuatu yang cepat boomingnya, pasti cepat juga redupnya kayak sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Dulu GGS paling tinggi ratingnya dibandingnya sinetron lainnya. Tapi sekarang, kayaknya masyarakat udah bosan ngelihat Diego dan Tristan yang selalu berubah jadi serigala. Sekarang masyarkat  lebih suka lihat manusia beneran, bukan manusia jadi-jadian.

4.  Tayang di Prime Time

Anak Jalanan bisa termasuk sinetron yang beruntung, soalnya sinetron ini tayang saat prime time. Dimana pukul 18.00 – 22.00 lagi banyaknya orang nonton TV. Coba ditayangin pasa adzan subuh, pasti ratingnya langsung turun.
Karena Nggak Ada Tontonan yang Lain


Tau sendiri kan sekarang udah lumayan jarang ada program TV yang bagus dan mendidik. Jadi mau nggak mau masyarakat nonton program yang ada, di prime-time pula. Salah satunya ya sinetron Anak Jalanan ini. Jadi wajar aja kalau sinetron ini punya rating yang tinggi.



sumber :nyunyu.com

1 komentar:

  1. sintron indo mah NGERUSAK OTAK LEBIH BAIK NOTON ANIME DRI SEGI DIYALOKX AJA SUDAH ADA MAKSUDX...

    BalasHapus

Dreamteknopedia. Diberdayakan oleh Blogger.