Anak Alay Kembali Rusak taman bunga di Kebun Raya Baturaden!

-



Kebun Raya Baturaden baru saja diresmikan oleh Ketua Yayasan Kebun Raya Indonesia, Megawati Soekarno Putri  sebagai kebun dengan konsep pelestarian dan konservasi lingkungan pertama di Jawa Tengah. Saat diresmikan, taman yang dibuka untuk umum ini sudah ditanami oleh berbagai flora. 


Di sekitar gerbang masuk misalnya, kamu akan melihat keindahan berbagai jenis bunga yang berwarna-warni. Selain itu di taman seluas 143,5 hektar ini juga dibangun beberapa taman seperti taman paku-pakuan, taman obat, hingaa taman tematik 'flora of java'.


Namun, belum ada 5 hari sejak diresmikan, bunga yang indah lagi-lagi menjadi korban anak-anak yang hobi selfie. Kejadian miris rusaknya taman bunga Amarillys di Gunungkidul, Yogyakarta rasanya tak cukup jadi pelajaran para remaja yang kurang piknik ini. Taman bunga Baturaden Purwokerto dilaporkan akun Facebook Maz Setya rusak akibat ulah anak-anak tak bertanggung jawab tersbeut.
    foto: Facebook Maz Setya


"Ket gunkid (Gunungkidul) saiki Baturaden tak pantau tersangkane cah wedok wae le rusak, padahal yo due pendidikan waras kok ra diterapke neng uripe (Sejak di Gunungkidul sekarang di Baturaden saya amati pelakunya adalah perempuan yang merusak, padahal mereka berpendidikan tapi kok nggak diterapkan dalam hidupnya)," kata seorang netizen Danang Danuartha mengomentari foto tersebut, Kamis (24/12).


Baca juga

Takut Nyebur , Anak alay gagal selfie Taman Bunga Eceng Gondok Bantul



sumber : https://www.brilio.net/news/lagi-pengunjung-selfie-rusak-taman-bunga-di-kebun-raya-baturaden-151224m.html
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Dreamteknopedia. Diberdayakan oleh Blogger.